Senin, 27 April 2009

curhat

10 cara paling top untuk pulih dari putus cinta


1. Seorang teman. Bicaralah pada mereka. Teman adalah orang-orang yang paling tepat untuk membantu melalui masa-masa sulit. Mereka bisa jadi pendengar yang hebat, mereka membantu menyadari hal-hal yang tidak terlihat oleh anda, & mereka adalah teman-teman yang paling enak untuk menemani anda minum.

2. Makan.Mungkin tidak baik bagi berat badan anda, tapi makan pasti akan meredakan stress setelah putus cinta. Pilihlah makanan yang rendah kalori.

3. Istirahat. Usahakan jangan terlalu banyak berfikir, semakin anda memikirkannya, maka anda akan merasa tidak nyaman. Mandilah, minum susu, kemudian tidur selama 8 jam penuh. keesokan harinya anda akan merasa lebih baik.

4. Bacalah buku roman. Ini adalah ide menarik yang dikemukakan salah seorang anggota WOMEN-IN-ASIA.COM. Setelah membaca buku tersebut, mungkin anda akan menyadari ternyata mantan anda tidak sehebat yang anda anggap. Mungkin di luar sana ada yang lebih baik & sudah menunggu anda.

5. Mulailah memikirkan prioritas-prioritas lain. Masih banyak hal lain yang layak di fikirkan dari pada sebuh hubungan. Alihkan perhatian pada pekerjaan anda. Jika anda menggunakan waktu anda secara efisien, anda bahkan tidak punya waktu untuk memikirkan mantan anda.

6. Lebnih banyak berolahraga. Ubah penampilan menjadi lebih baik. Bila suatu hari mantan anda melihat anda dengan penampilan yang lebih cool, pasti ia akan menyasal telah memutuskan anda.

7. Jangan pernah mengecewakan diri anda sendiri. putus cinta bukan berarti kiamat. Jika anda mulai menyalahkan diri anda sendiri, lama-kelamaan anda akan mulai kecewa. Jangan sekali-sekali anda putus harapan pada diri-sendiri. Lebih percaya dirilah & anda akan merasa lebih baik.

8. Jangan pernah meminta untuk kembali. semakin kita berusaha mempertahankan, semakin buruk pula akibatnya.

9. Jangaan merubah diri untuk menyanangkan si dia. Jika mantan anda memutskan anda gara-gara penampilan anda, jangan pernah mau untuk menerima alasan-alasan seperti itu, karena seringkali itu semua hanya alasan untuk menyingkirkan anda. Tetaplah menjadi diri sendiri.




10. "Perbaharui dirimu". Item #9 menyebutkan "jangan merubah diri untuk menyenangkan si dia". Tetapi, tidak ada salahnya meneliti penampilan anda dengan saksama & coba memperbaharui diri. Cobalah menata rambut dengan gaya baru, pakai pakaian tren baru dll. sehingga anda merasa nyaman dan lebah baik.

1 komentar: